Mubes ke-IV Dalihan Natolu Tabagsel Asahan, H.Nauli Siregar Terpilih Aklamasi

oleh -181 views

Asahansatu || Lembaga Adat Dalihan Natolu Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Kabupaten Asahan menggelar musyawarah besar ke IV. Bertempat di aula rumah adat Tabagsel, Jalan Abdi Setia Bakhti, Kel.Sei Renggas, Kisaran.Sabtu (25/09/2021).

Dalam musyawarah tersebut, H.Nauli Parlaungan Siregar terpilih secara aklamasi menjadi ketua lembaga adat Dalihan Natolu Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Kabupaten Asahan periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, H Nauli Parlaungan Siregar mengucapkan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepada beliau. “Atas amanah yang telah dititipkan kepada saya ini, semoga kedepannya lembaga adat Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan dapat dibesarkan dan dimajukan lagi, yang nantinya akan bermuara kepada kesejahteraan bagi kita semua,”ungkap H Nauli.

H Nauli mengatakan, selain mengangkat marwah, kita harapkan kedepan Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan kedepannya bisa menjadi jembatan untuk meningkatkan kesejahteraan. “Untuk itu, mari bersama-sama kita berbuat untuk kemajuan Dalihan Natolu Tabagsel di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini, mari bersama kita membesarkannya dengan penuh rasa kekeluargaan. Hambeng Simaradang Tua, Nagogo Maroban Durame, Sai Maroban Sangap Manian Maroba Tua, Sai Totop Muse Maroban Dame.Ulang loja mambaen napade,”katanya mengakhiri.

Sementara itu, Adv.Khairul Anhar Harahap,SH mengapresiasi panitia penyelenggara Mubes ke-IV Dalihan Natolu Tabagsel berlangsung secara tertib dan sukses.

“Apresiasi kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan Musyawarah ke-IV yang juga tetap menjalankan prokes Covid-19 di acara. Dengan terpilihnya H.Nauli Siregar sebagai ketua, semoga menambah semangat baharu dalam memperkuat kekeluargaan Tabagsel se-Asahan serta dapat mendukung visi misi pemerintahan Kabupaten Asahan yang bermartabat, religius dan berkarakter demi kesejahteraan masyarakat”,terang Khairul.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.