Muda-mudi Desa Gunung Berkat Siap Menangkan Cakades Nomor Urut 03

oleh

Asahansatu || Dukungan calon Kepala Desa Gunung Berkat, Kec.Bandar Pulau, Kab.Asahan nomor urut 03 dari kaum melenial (muda mudi) yang tergabung di GERPA (Gerakan Pemuda Pargambiran) semakin meluas.

Mudah-mudi Gerpa menyebut siap mendukung memenangkan calon Kepala Desa Gunung Berkat, Hotmar Dohar Panjaitan S.Pd, selain itu kaum milenial juga berharap Doa restu dan dukungan masyarakat untuk bersatu memenangkan cakades nomor urut 3 di TPS pada September mendatang, ungkap Arif Panjaitan.Kamis (14/07/2022)

Salah seorang tokoh pemuda Gunung Berkat, Parlindungan Sinurat yang didampingi rekannya, Krisman Sitorus juga menjelaskan kepada awak media tentang Dohar Panjaitan merupakan Salah satu dari 3 calon kepala desa gunung berkat yang di tetapkan oleh panitia Pilkades.

Menurut Lindung, Calon Kepala Desa nomor urut 03 Dohar Panjaitan masih muda dan energik cocok untuk kemajuan desa mendatang,”cetusnya.

Hal senada di utarakan Krisman, berharap kelak pemerintahan Desa gunung berkat lebih Sejahtera, Amanah, Maju, Agamis dan Berdaya Saing supaya bisa Menjadikan pembangunan Desa gunung berkat lebih baik.

Ditempat terpisah, Dohar Panjaitan S,pd, menyampaikan dengan tekad yang kuat akan mewujudkan visi dan misi membangun desa, Ia pun memohon doa, dukungan serta restu semua lapisan masyarakat, tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama dan seluruh warga Desa gunung berkat.

“Saya optimis mampu membangun desa, memberdayakan masyarakat, menjadikan desa yang kita cintai ini maju berkembang. Jadi harapan saya kepada seluruh masyarakat desa gunung berkat jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 7 september dan coblos nomor urut 03, mari kita sukseskan pilkades dengan damai dan kondusif,”Pungkasnya (MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.