Muhammad Arif Menggelar Pasar Murah di Desa Rawang Panca Arga

oleh

Asahansatu || Tokoh pemuda Muhammad Arif selaku Fungsionaris DPD partai Golkar Kabupaten Asahan, yang juga  pengurus DPP PPMA menggelar pasar murah untuk masyarakat Pasar V, Dusun IV, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan. Sabtu, (08/04/2023).

Dalam sambutannya, M.Arif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan giat sosial yang sebelumnya dilaksanakan beliau untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat.

“Pasar murah ini program lanjutan dari yang sebelumnya kami lakukan seperti program bapak asuh anak stunting, sedekah jumat, santunan anak yatim dan lainnya”, tutur Arif.

Muhammad Arif juga berharap, bahwa kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk membantu masyarakat. Program seperti ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara pengurus kecamatan dan DPD dengan masyarakat serta untuk berbagi kepada sesama.

“Oleh karena itu, doakan kami agar tetap sehat, panjang umur, agar bisa membantu dan berbuat kepada masyarakat khususnya masyarakat desa rawang ini,” pungkas Arif.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane mengapresiasi terlaksananya program pasar murah di Desa Rawang, Kecamatan Rawang Panca Arga.

Menurut Efi bahwa program tersebut merupakan bagian dari program “Beribadah dalam Politik”,dan kegiatan sosial lainnya yang sedang berjalan.

“Alhamdulillah, berkat inisiasi Muhammad Arif dilaksanakan nya pasar murah, DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi, karena kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat ekonomi menengah dan ke bawah,”ucap nya.

Turut hadir dalam kegiatan pasar murah 300 paket sembako tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Asahan, DPD Kosgoro Asahan, PK Golkar Rawang Panca Arga, Para pengurus PPMA, serta para tokoh masyarakat.(HNS)