Musda KNPI Batu Bara Bakal Seru, Arif Vs Oky Siap Bertarung

oleh -72 views

Asahansatu || Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara berakhir sudah. Terhitung tanggal 20 – Oktober 2021 pukul 24.00 WIB batas waktu pendaftaran secara resmi ditutup.

Untuk sementara yang daftar dua orang kandidat, artinya satu lawan satu.

Demikian pernyataan Ketua dan Sekretaris Panitia Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Batu Bara, Rustam Efendi dan Sulianto saat dikonfirmasi via ponsel. Kamis (21/10/2021).

Sekretaris Panitia Musda V DPD KNPI Batu Bara, Sulianto, mengatakan, terhitung tanggal Rabu, 20 – 10 – 2021 pendaftaran Balon ketua KNPI Batu Bara resmi ditutup.

“Pedaftaran Balon Ketua KNPI Batu Bara telah berakhir, ada dua orang yang mendaftar,” sebut Sulianto.

Balon Ketua yang mendaftar pertama kali, Mukhrijal Arif, dan yang kedua, Oky Iqbal Frima, jelas Sulianto yang akrab dipanggi Yan.

Awalnya pelaksanaan Musda V KNPI Batu Bata akan digelar pada tanggal 22 – 23 Oktober ini, namun diundurkan menjadi tanggal 5 – 6 November 2021, tambah Yan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Panitia Musda V DPD KNP Batu Bara, berdasarkan hasil rapat panitia, batas terakhir pendaftaran pada tanggal 20/10/2021.

Jadi sudah jelas Balon Ketua hanya dua orang, Mukhrijal Arif dan Oky Iqbal Frima yang akan berkompetisi diajang Musda V KNPI Batu Bara, ungkap Rustam.

Terkait dengan diundurnya jadwal Musda V DPD KNPI Batu Bara, yang awalnya tanggal 22-23 Oktober ini, menjadi tanggal 5-6 November 2021, sudah fix karena surat pemberitahuan dari DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut) sudah turun, terang Rustam.

Namun apakah jadwal pendaftaran Balon Ketua akan diperpanjang atau tidak, belum tahu lagi,”kita akan rapat panitia dulu terkait hal tersebut,” jawab Rustam.

Kalau tidak diperpanjang, jelas sudah yang akan berkompetisi antara Mukhrijal Arif dengan Oky Iqbal, pendatang baru melawan incumbent, pungkas Rustam. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.