Musywil XXI IPM Sumut Sah dan Resmi Ditutup, Jowanda Harahap Terpilih

oleh -28 views

Asahansatu || Musyawarah Wilayah XXI IPM Sumatera Utara telah disahkan dan ditutup secara resmi oleh Nashir Efendi selaku Ketua Umum PP IPM, Minggu (10/10/2021).

Musywil yang diselenggarakan sejak 7 Oktober 2021 tersebut dilakukan secara daring dengan Aula DISPORASU Kota Medan, sebagai arena utama Musywil.

Dalam musywil tersebut disahkan 9 formatur terpilih, yaitu Khadijah Hairani, Jowanda Harahap, Desi Novianti, Asri Pratiwi, Iskandar Zulkarnain Tanjung, Umi Kalsum, Fajar Rianda, Rai Akbar Khan, dan Akbar Muhadist.

Selanjutnya, kesembilan formatur tersebut melakukan rapat formatur yang menghasilkan keputusan terpilihnya Jowanda Harahap sebagai Ketua Umum, dan Fajar Rianda sebagai Sekretaris Umum PW IPM Sumatera Utara Periode 2021-2023.

Selain diikuti oleh para peserta Musywil, pelaksanaan Musywil XXI IPM Sumut ini juga dihadiri langsung oleh Nashir Efendi selaku Ketua Umum PP IPM, Irfan Kastela selaku Kabid Organisasi PP IPM, serta Mario Kasduri mewakili PW Muhammadiyah Sumatera Utara yang meninjau pelaksanaan Musywil agar tetap berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.

“Saya mengikuti dari awal pelaksanaan, yang di mulai dengan Konpiwil Pra musywil sampai dengan penutupan muywil IPM Sumut, dan disini saya tegaskan tidak menemukan kecurangan ataupun tindakan tindakan yang menyebabkan Musywil ini dapat dianuliir. Saya harap teman teman yang terpilih bisa langsung fokus menata gerakan dan gagasan untuk berkhitmat selama satu priode kedepan, dan tidak perlu menanggapi isu isu buruk yang sengaja di buat dan dibesar besarkan untuk memecah belah ikatan, sekali lagi selamat untuk para pengurus yang baru saja terpilih “ Pungkas Irfan Kastela Sebagai Kabid Organisasi PP IPM sekaligus peninjau Musywil 21 IPM Sumut.

Nashir selaku Ketua Umum PP IPM jugs menyampaikan bahwa hasil keputusan Musywil XXI PW IPM Sumut sah dan meminta kepada para formatur terpilih agar segera merampungkan susunan personalia PW IPM Sumut Periode 2021-2023.

“Alhamdulillah Musywil IPM Sumut telah kita tutup dan kita sahkan. Sebagai peninjau musywil, PP IPM bersama ayahanda PWM Sumut senantiasa mendampingi dan mengawasi berjalannya musywil dari awal hingga akhir. Seluruh rangkaian acara musywil berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur. Kami meminta kepada para formatur terpilih agar segera merampungkan struktur PW IPM Sumut kedepan.” Tegas Nashir.

No More Posts Available.

No more pages to load.