Ngebut, Pelajar SMA Tewas Usai Tabrak Truk Berhenti

oleh -911 views

Kisaran – Pelajar usia 16 tahun tewas karena sepeda motor yang ia kendarai menabrak truk yang sedang berhenti di Jalan Lintas Kisaran -BP Mandoge atau persisnya di Dusun I Gedangan, Senin malam (4/9).

Remaja nahas itu diketahui bernama Budi Santoso,warga Dusun V Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pene Kabupaten Asahan.

Informasi dari Satlantans Polres Asahan, Budi Santoso yang merupakan pelajar SMA itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kisaran lalu tidak bisa mengendalikan motor Honda Vario BK 5612 VBH yang dikendarainya.

Budi Santoso yang memacu sepedamotornya diduga tidak memperhatikan situasi jalan. Akibatnya ia menabrak bagian sebelah kanan belakang truk fuso BK 9663 TD yang dikendarai Ardika Irawan (23), dan terakhir diketahui warga Dusun 6 Desa Harapan Jaya Talawi Batubara sedang berhenti karena mengalami kerusakan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

“Budi Santoso tewas seketika di TKP karena luka parah di wajah dan kepala. Selanjutnya langsung di evakuasi petugas ke RS Hams Kisaran,” kata Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang SIK melalui Kanit Laka Iptu Rusli SH.

Saat ini lanjut Rusli, korban tewas sudah diambil oleh pihak keluarga dari RSUD HAMS setelah mendapat penanganan medis.

“Kita berharap pengendara kendaraan bermotor agar lebih hati – hati saat mengendarai kendaraan. Sebab akibat kelalaian bisa merugikan dirinya sendiri dan orang lain terlebih bisa merenggut jiwa,”himbaunya. (Sus)


No More Posts Available.

No more pages to load.