Nunggu Calon Pembeli BD Narkoba Diringkus Polisi

oleh
oleh
Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Hariyono saat mengintrogasi tersangka pengedar narkoba

Tanjungbalai – Naas bagi Abdul Muin alias Ulong (33) bandar (BD) narkoba warga Gang Latub Lingkungan II Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung diringkus personil Sat Narkoba Polres Tanjungbalai saat menunggu calon pembeli. Senin (6/11)

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba AKP Adi Hariyono saat dikonfirmasi Asahansatu.com,  Senin (6/11) melalui selulernya, Abdul Muin tersangka BD diringkus di Jalan Gang Jalak Lingkungan II Kelurahan Beting Kuala Kapias saat menunggu calon pembeli, jelasnya.

Penangkapan terhadap tersangka BD itu berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat jika di kawasan itu ada seorang pria yang mengedarkan narkotia jenis sabu – sabu, informasi itu ditindaklanjuti dan berhasil mengamankan tersangka.

Selain berhasil mengamankan tersangka, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti lima klip plastik transparan yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu sabu, Handphone serta uang tunai Rp.100 ribu diduga hasil penjualan, bebernya.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tersangka Abdul Muin mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang bernama Mail yang tinggal di kawasan tersebut, “ dibeli dari Mail, Rp.500 ribu dipakti jadi beberapa paket,” ujarnya kepada petugas.(Lintang)