Nurmisah Terharu Rumahnya di Rehab Pemkab Batu Bara

oleh -128 views

Asahansatu || Nurmisah terharu atas kedatangan Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara, Maya Indriasari Zahir di kediamannya di Dusun IV, Desa Titi Merah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (07/09/2021)

Didampingi Wakil Ketua BK3S Khairani Sakti Alam, Kadis Sosial Riyadi dan Kadis Perkim Norma Siregar, Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara memberikan bantuan dana rehab rumah dan paket sembako kepada Nurmisah.

Nurmisah berterima kasih dan senang atas bantuan yang diterimanya dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya kepada Istri Bupati, Maya Indriasari Zahir.

Sebelumnya rumah Nurmisah tidak layak huni dikarenakan atap rumah bocor dan rumah hendak roboh. Namun, saat ini kondisi rumah sudah mulai bagus.

“Karena sebelumnya tidak layak huni, ondak tumbang, atap banyak bocor, tapi sekarang rumah udah mulai bagus. Alhamdulillah, saya mendapatkan bantuan ini, semoga Bapak Bupati dan Ibu selalu mendapatkan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” Ujar Nurmisah.

Bantuan ini merupakan upaya Pemkab Batu Bara agar seluruh rumah warga di Batu Bara sudah menjadi rumah layak huni.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.