Orang Tua Korban Pengeroyokan di Cafe Kiko Sidodadi Melapor ke Mapolres Asahan

oleh

Asahansatu || Korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang yang diduga Genk Motor di Cafe Kiko Jalan Ir. Sutami Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat pada Rabu malam (13/12/2023) sekira pukul 21.30 Wib telah dilaporkan kedua orang tua korban ke Mapolres Asahan, Kamis (14/12/2023).

Pelaporan tersebut guna menuntut keadilan yang dialami anak -anak mereka yang masih dibawah umur itu sehingga kedua korban tersebut mengalami luka-luka dan trauma ketakutan .

“Laporan ini kami lakukan guna meminta keadilan atas luka dan trauma yang dialami cucu kami”, ucap Abdul Azis kakek korban seusai memberikan laporannya di Mapolres Asahan.

Dengan mengusap air matanya sang kakek juga menceritakan dimana malam kejadian itu cucunya (korban) dipukuli dan di tendangi sejumlah orang di bagian kepala dan perutnya secara berulang kali dengan menggunakan tangan dan kaki, akibatnya cucunya mangalami sakit di bagian kepala, pinggang dan perut serta cucunya juga trauma ketakutan.

“Saya meminta kepada Pak Kapolres Asahan dapat sesegera mungkin mengungkap dan menangkap para pelaku tanpa tebang pilih”, harapnya.

Hal senada juga diutarakan Efrianto di Mapolres Asahan, dirinya juga mendesak Kapolres Asahan AKBP Rocky untuk mengungkap dan menangkap pelaku yang telah menganiaya putrinya hingga berlumuran darah di tempat yang sama.

“Saya tidak terima atas apa yang dialami putri saya, pelaku harus dihukum seberat beratnya karena telah menganiaya anak dibawah umur”, ucapnya Efrianto seraya mengelus kepala putrinya untuk menyabarkan hatinya yang terlihat trauma.(Tim)