Orang Tua Taufan Berurai Air Mata Saat Kapolres Batu Bara Sambangi Anaknya di Kopi Baret

oleh -539 views

Asahansatu || Prihatin dengan kondisi OK Mhd Taufan yang masih duduk di kursi roda akibat laka lantas yang di alaminya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyambangi di kediamanya, di Kopi Baret, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Rabu malam (04/08/2021).

Keluarga Taufan berurai air mata saat melihat Kapolres Batu Bara menyambangi anaknya sambil memberikan bantuan ornali kasih.

OK Mhd Taufan yang baru lagi kehilangan istri, mengalami musibah kecelakaan lalulintas di Jalinsum Desa Tanah Rendah, Air Putih, beberapa pekan lalu. Saat itu Taufan hendak mendahului truck, namun stang motornya sempat menyenggol bak truck, lalu Taufan ditabrak oleh Vixion yang datang dari arah berlawanan, pengemudi Vixion tewas ditempat, sementara Taufan mengalami patah kaki dan sempat koma dua hari.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Sekretaris Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Batu Bara, Darma Sembiring, menyambangi korban lakalantas sekaligus memberi support agar Taufan dapat segera sembuh.

“Semoga Taufan dapat secepatnya pulih, dan harus selalu kontrol dan konsultasi dengan medis, dan tetap bersabar,” ungkap Kapolres.

Musibah yang dialami Taufan dapat terjadi kapan dan dimana saja, siapapun orangnya mari kita tetap waspada dan mematuhi peraturan berlalulintas, agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya, himbau Kapolres.

Orang tua Mhd Taufan, OK Irfan dan Hasrullah Ray, mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara.

“Kami sekeluarga sangat tidak menyangka kalau sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara mau mengunjungi anak kami,” ucap Hasrullah Ray yang akrab dipanggil Buyung, mertua dari Taufan.

Kami hanya bisa mendoakan kiranya Kapolres Batu Bara, diberi kesehatan, dimurahkan rezeki, dan tercapai apa yang di cita – citakannya, ucap OK Irfan ayah kandung Taufan sambil menyeka air matanya.

“Kehadiran AKBP Ikhwan mengunjungi anak kami adalah salah satu obat yang mujarab, terima kasih Kapolres, terima kasih…terima kasih, semoga Allah selalu melindungi Pak Ikhwan sekeluarga, ujar Irfan berulang kali.

Atas nama pengurus GPII Batu Bara kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara yang langsung menyambangi kediaman Mhd Taufan yang juga sebagai Ketua PC GPII, Kecamatan Air Putih.

Kami sangat bangga mempunyai sosok orang tua yang sangat peduli dengan rakyatnya. “Semoga Allah membalas segala amal kebajikan yang dilakukan oleh AKBP Ikhwan Lubis dengan pahala berlipat ganda,” pungkas Darma Sembiring.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.