PAN Sumut Buka Penjaringan Balon Gubsu/Wagubsu

oleh
oleh

Medan – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara secara resmi membuka penjaringan/pendaftaran dan pengambilan formulir bakal calon Gubernur/ Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, yang dimulai sejak 30 Agustus hingga 9 September 2017 mendatang.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sumut Aripay Tambunan mengatakan,  keputusan membuka penjaringan/penerimaan pendaftaran bakal calon Gubsu/Wagubsu itu sendiri sesuai dengan hasil rapat Tim Pilkada DPW PAN Sumatera Utara.

“Melalui penjaringan ini, kita berharap akan muncul kandidat Gubsu dan Wagubsu yang akan diusung PAN sesuai dengan harapan masyarakat Sumatera Utara,”kata Aripay¬†didampingi Sekretaris Usman Hasibuan, Bendahara Zuraida Ghina dan anggota Suhandi, Hendra Cipta, Ahmad Fauzan Daulay, Untung Tampubolon, Rosda, Ahmad Khairuddin, serta Sekretaris DPW Yahdi Khair Harahap, dan Bendahara DPW Osaka Hendra Ginting kepada wartawan, Selasa (29/8).

Selain itu, melalui penjaringan yang dilakukan diharapkan dapat mencermati penyampaian visi misi bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur yang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sumatera Utara serta disesuaikan pula dengan platform Partai Amanat Nasional.

“Kita berharap, cagubsu/cawagubsu yang akan diusung PAN nanti bisa mewujudkan kehidupan masyarakat Sumut yang lebih baik sesuai dengan harapan kita bersama,”kata Ripay dan Usman Hasibuan sembari menyebut, para bakal calon yang mendaftar akan dirapatkan di Tim Pilkada dan rapat PH DPW PAN Sumut, selanjutnya akan disampaikan ke DPP PAN untuk diputuskan nama kandidat yang secara resmi akan diusung PAN.

Hendra Cipta menambahkan, DPW PAN Sumut terbuka sekaligus memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik di Provinsi Sumatera Utara, yang ingin bersama dan sejalan dengan platform PAN, dalam memajukan Sumatera Utara sehingga sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

Pada bahagian lain, Aripay Tambunan menyebutkan, pihak panitia dari Tim Pilkada PAN Sumatera Utara akan membuka penjaringan setiap hari kerja sejak pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB di Sekretariat DPW PAN Sumatera Utara, Jalan KH Wahid Hasyim No 55 Medan.

“Pihak panitia dari Tim Pilkada sudah disiapkan menerima kedatangan para bakal calon gubernur dan wakil gubernur,”sebutnya sembari mengatakan melalui penjaringan ini, kita berharap akan muncul kandidat Gubsu dan Wagubsu yang akan diusung PAN sesuai dengan harapan masyarakat Sumatera Utara.

Selain itu, melalui penjaringan yang dilakukan diharapkan dapat mencermati penyampaian visi misi bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur yang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sumatera Utara serta disesuaikan pula dengan platform Partai Amanat Nasional. **


No More Posts Available.

No more pages to load.