Papan Bunga Ucapan Berduka Penuhi Kantor Kajari Tanjungbalai

oleh -381 views

Asahan Satu II Papan bunga ucapan turut berduka cita penuhi kantor kejaksaan negeri Tanjungbalai-Asahan, pantauan Asahan Satu Sabtu (12/9) di sekitar halaman kantor kejaksaan negeri Tanjungbalai-Asahan, bahkan sampai keluar halaman kantor di sepanjang jalan jendral sudirman terpasang papan bunga.

Papan bunga yang terpasang berasal dari seluruh Kepala Badan, dinas dan kantor, Bawaslu, KPU, bahkan sejumlah pengusaha dan rekan rekan kerabat Almahrum Kajari Tanjungbalai-Asahan,yang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kajari Tanjungbalai-Asahan.

Informasi yang di himpun selama dua pekan almahrum Kajari Tanjungbalai-Asahan (Kajari TBA) AAG Satya Markandheya mendapat perawatan khusus di RSU Udhayana, Propinsi Bali,sampai beliau menghembuskan napas terakhirnya Jumat (11/9) sekira pukul 19.30 WITA.

Kasi intel Kajari Tanjungbalai-Asahan AB Silitonga ketika di konfirmasi wartawan membenarkan meninggalnya Kajari TBA sekitar jam 19.30 WITA, terkait penyebab meninggalnya Kajari TBA masih menunggu informasi dari pihak keluarga almahrum.

Meskipun isyu yang beredar bahwa almahrum Kajari di duga terpapar covid 19, sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian resmi baik dari pihak keluarga almahrum maupun dari pihak gugus tugas covid 19 atau pihak kesehatan,namun almahrum sempat di isolasi di rumah sakit Udhayana, Propinsi Bali.(Imd)