PCC Belum Ditemukan di Asahan

oleh -330 views

Asahan – Masyarakat diminta untuk bijak mengkonsumsi berbagai jenis obat, khususnya jenis obat – obatan keras berbahaya dimana saat ini ada somadril jenis Paracetamol, Caffeine, Carisoprodol (PCC) beredar secara masif.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr Aris Yudhariansyah MM saat dikonfirmasi Asahansatu.com, Kamis (28/9), masyarakat diminta untuk bijak dalam mengkonsumsi obat khususnya obat – obatan keras dimana saat ini ada beredar somadril jenis PCC.

Jenis obat keras itu sempat menghebohkan jagat raya, dimana ada puluhan orang menjadi korban dan sempat menjalani perawatan karena mengkonsumsi secara berlebihan, kata orang nomor satu di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan itu.

Melihat korbanya bukan saja pada orang dewas, maka dihimbau untuk para orang tua untuk memperhatikan dan mengawasi anak – anaknya yang masih pelajar agar tidak ikut – ikutan mengkonsumsi PCC, himbaunya.

Ketika disinggung apakah pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan ada menemukan obat jenis PCC dilapangan, “ hingga hari ini pihaknya belum ada menemukan keberadaan PCC dan belum dijumpai korban akibat mengkonsumsi PCC “. Walau demikian pihaknya sekali lagi menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam mengkonsumsi obat – obatan.(Lingtang)


No More Posts Available.

No more pages to load.