PD Muhammadiyah Batu Bara Gelar Sholat Idul Fitri Berjamaah

oleh -79 views

Asahansatu || Takbir dan tahmid berkumandang di seluruh nusantara, tanpa terkecuali, menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah, bagi ummat Muslim yang beriman, termasuk di Masjid Taqwa Muhammadiyah Indrapura.

Tingkatkan ukhuwah Islamiyah ratusan Warga Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara dan simpatisan, lakukan Sholat Ied berjamaah di halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah se – Kabupaten Batu Bara.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara, Yusri S. Ag, langsung memimpin sebagai imam dan khatib pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Ranting Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (13/05/2021).

Satu bulan kita telah menempah diri di bulan Ramadhan, hari ini kita kembali menjadi Fitri, Insha Allah kita akan dipertemukan di bulan Ramadhan tahun depan, semoga amal kebajikan kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT, Aamiin, ungkap Yusri saat memulai Khatib Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Satu tahun lebih bangsa Indonesia dilanda musibah covid – 19, Ummat Muslim harus tabah dan sabar, sembari meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Ustazd Yusri saat menyampaikan khatib Idul Fitri.

Tetap patuhi protokol kesehatan agar covid – 19 segera berakhir di bumi Allah ini, ulas Yusri.

Situasi pandemi yang belum berakhir yang menyebabkan banyak keluarga kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga, karena secara nasional dilakukan penyekatan arus mudik, mau tidak mau harus diterima.

Momen Idul Fitri mari kita tingkatkan rasa silaturahim antara sesama ummat Muslim dan saling menjaga kerukunan antar ummat beragama, ungkap Yusri.

Mari kita berdoa agar covid – 19 segera berakhir, dan jadikan musibah ini sebagai ujian bagi ummat Islam, walau kondisi ekonomi kita tidak seperti tahun sebelumnya, harap Yusri.

Atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Batu Bara, mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Mingkum, Minal ‘Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, pungkas Yusri. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.