Peduli Kaum Berkebutuhan Khusus, Ketua TP-PKK Ajak Anak Anak Difabel Bermain di Waterfront City

oleh -970 views

Tanjungbalai — Kaum disabilitas juga bagian dari masyarakat. Keberadaan mereka juga harus diperhatikan. Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai saat ini telah menyediakan lokasi santai, bermain dan olah raga bagi masyarakat Tanjungbalai yang berlokasi di Waterfront City Sungai Asahan.

Hal ini tentunya sebagai upaya Pemkot Tanjungbalai dalam memberikan layanan yang terbaik salah satunya buat kaum difabel. Lokasi ini merupakan langkah strategis Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menghadirkan tempat hiburan kepada masyarakat yang ingin bersantai, bermain, berolah raga dan menikmati tepi sungai asahan dan menjadikan lokasi ini sebagai Ikon baru Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatnya, Ketua TP-PKK Tanjungbalai, Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial membawa anak anak difabel bermain dan menikmati lokasi Waterfront City, Selasa (3/12/2019) sore.

‘’Anak-anak berkebutuhan khusus ini tentu membutuhkan perhatian khusus. Kesulitan-kesulitan yang muncul baik dari pengasuh, guru, maupun orang tua, tentu pemerintah harus turun tangan ke sana dan saya sebagai Ketua TP-PKK Tanjungbalai juga terpanggil buat mereka,’’ kata Hj. Sri Silvisa Novita saat bersama anak anak kaum difabel

‘’Anak-anak ini tidak cukup hanya diberi pendidikan dan kesehatan tetapi juga waktu bermain dan bersantai dalam mengenal lingkungan dan alam, ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK menunjukkan dan membagikan buku komik “Ulong” dan kepada anak anak kaum difabel sebagai bahan bacaan dan belajar. Ketua TP-PKK juga berkomunikasi dengan masyarakat saat itu ramai dan sedang melakukan olah raga dan bersantai di lokasi.

Saya berharap dengan hadirnya lokasi Waterfront City dapat memberikan wahana baru buat masyarakat, harapannya mari kita menjaga bersama kebersihan dan keindahan lokasi ini agar tetap terjaga dengan baik, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.