Pelajar SMK Budi Dharma Indrapura Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

oleh -5.934 views

Batubara — Tangis keluarga pecah melihat tubuh Prana Prayoga (16) yang terbaring tanpa nyawa di Puskesmas Lima Puluh, Kamis (31/01/20019) petang.

Prana Prayoga warga Afdeling II Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kab. Batubara tewas seketika setelah ditabrak truk yang tidak dikenal di Jalinsum Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh.

Ketika itu korban seorang diri mengendarai sepeda motor BK 6427 OAB dalam perjalanan pulang dari sekolahnya di SMK Budi Dharma Indrapura Kec. Air Putih.

Keterangan yang dihimpun dari Budi saksi mata laka lantas tersebut melihat dari posisi agak jauh seiring dengan korban ada 2 truk yang menuju arah Kisaran namun tidak diketahui jenisnya dan salah satu menabrak Prayoga hingga terpelanting di badan jalan.

Pengemudi truk yang menabrak terlihat tidak menghentikan kendaraannya malah tancap gas dan kabur.

Setelah mendekat saksi mata Budi melihat korban tidak bergerak lagi kemudian Budi berteriak minta tolong hingga warga berhamburan ke TKP.

Tidak lama berselang SatLantas Polres Batubara tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Lima Puluh.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon melalui Kanit Laka Iptu CH Manurung kepada wartawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan pihaknya hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan kejadian kecelakaan tersebut.

Budi saksi mata yang melihat laka lantas tersebut telah dimintai keterangan.(AS1/Plk)