Pembalap Muda Berbakat Indonesia Akan Turun di Moto2 Malaysia

oleh
oleh

Sepang – Pebalap muda Indonesia, Dimas Ekky Pratama, mendapat kesempatan turun pada ajang Moto2 Malaysia di Sirkuit Sepang, 27-29 Oktober 2017, bersama Federal Oil Gresini. Terungkap jika Gresini sudah lama memantau aksi Dimas Ekky.

 Seperti diketahui, Dimas Ekky akan mengisi posisi Jorge Navarro yang mengalami cedera. Senior Head Of Marcomm and Digital Federal Oil, Ivan Ally, mengatakan tim Gresini memilih Dimas Ekky karena melihat performa sang pebalap pada ajang CEV International Championship.
“Ketika insiden terjadi pada Navarro, dan GRESINI melihat ada sejumlah talenta yang bisa dijadikan pengganti. Dimas Ekky menjadi salah satu prioritas karena performanya pada ajang CEV,” ungkap Ivan kepada Bola.com, Kamis (26/10/2017).

Ivan menyebut pihaknya juga berperan penting dalam penunjukkan Dimas Ekky. Perusahaan oli nasional ini melakukan komunikasi intens dengan Gresini.

“Komunikasi Kami lebih kepada Gresini. Mereka lalu menjembatani hubungan kami dengan tim dari Dimas Ekky (Astra Honda Racing Team),” tutur Ivan.

“Antara Federal Oil dan Astra tidak berkomunikasi secara langsung soal Dimas Ekky karena memang Kami mempercayakan semua kepada Gresini. Namun, semua yang dilakukan Gresini telah berkoordinasi dengan kami,” tambahnya.