Pembangunan Jalan Jembatan Sumut Multiyers 2,7 Triliun Terus Dikebut

oleh

Asahansatu || Pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan untuk kepentingan strategis daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) atau dikenal sebagai proyek multi years Rp2,7 triliun terus dikebut untuk mengejar target yang direncanakan.

Khusus untuk wilayah Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Padanglawas (Palas) yang berada di bawah UPT Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut Gunung Tua mulai start bulan Juni ini.

Hal itu dikemukakan Plt Kadis PUPR Sumut Marlindo Harahap kepada wartawan di Medan Minggu (4/6), seraya menjelaskan action plan pelaksanaan pekerjaan dimaksud mudah-mudahan dapat dilaksanakan sesuai schedule yang sudah direncanakan.

Dijelaskan sesuai dengan action plan penyedia jasa Waskita – SMJ – Utama KSO, Asphalt Mixing Plant (AMP) yang berfungsi untuk memproduksi Beton Aspal atau Hotmix sedang proses pembangunan di Aek Godang Paluta.

“Sesuai dengan action plan yang ada dimaksud maka diharapkan pada pertengahan bulan Juni ini AMP tersebut sudah dapat beroperasi,” ujarnya.