Pembina GM Pekat-IB Rosmansyah STP Bantu Pulangkan Jenazah TKI Malaysia Asal Asahan

oleh -2.391 views

ASAHAN – Sempat terkendala, Dewan Pembina Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kabupaten Asahan bantu pulangkan jenazah TKI Alm.Tri Suci Ramadhani warga Desa Mekar sari Kecamatan Buntu Pane Kab.Asahan yang meninggal dunia di Kuala Lumpur – Malasyia.

Pembina GM Pekat-IB Kabupaten Asahan Rosmansyah,STP dalam keterangannya mengatakan, setelah dirinya menerima berita duka tersebut dirinya langsung menghubugi pihak keluarga yang mengalami kendala dalam memulangkan Jenazah Almarhumah.

“Dari laporan pihak keluarga, maka saya langsung semaksimal mungkin berusaha membantu pemulangan tersebut”,ujarnya Kamis (30/1)

Selanjutnya Rosmansyah berkoordinasi dengan beberapa pihak yang bisa turut membantu kepulangan Jenazah Almarhumah, diantaranya Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu,

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan jenazah dapat di pulangkan ke Kampung halamannya, ini juga berkat Doa masyarakat”,lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Rosmansyah juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga dan semoga keluarga diberi ketabahan dalam menerima ujian dari Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar GM Pekat-IB Kabupaten Asahan kami menyampaikan Turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan”,kata Wakil Ketua DPRD Asahan itu.(**)