Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Sholat Ied

oleh

Asahansatu || Pemerintah Kabupaten Asahan bersama BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menggelar pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Kamis (22/04/2023). Pelaksanaan Sholat Ied ini di ikuti lebih kurang 8 ribu jamaah dengan Imam Dr. H. Muhammad Syafiq STP. MMP dan Khatib H. Salman Abdullah Tanjung LC. MA.

Sholat Ied yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan dan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, setelah menjalankan ibadah puasa 1 bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan. Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc usai melaksanakan Sholat Ied di Masjid tersebut bersama dengan keluarga.

Bupati juga mengatakan, selama Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar berbagai kegiatan seperti safari ramadhan, pemberian beras kepada kamu dhuafa dan pemberian penali kasih kepada Ulama/Ustadz.

Hal ini sebagai wujud nyata perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, di hari kemenangan ini, saya Bupati Asahan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriyah, kepada semua jamaah dan masyarakat Kabupaten Asahan, “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin”, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah saya lakukan selama memimpin Kabupaten Asahan. Tak lupa Bupati meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan, untuk saling bersinergi, berkolaborasi, saling menghargai, bekerja dengan tepat, cepat, ikhlas, tuntas, cerdas dan berkualitas, agar semua tantangan pembangunan dapat kita hadapi secara bersama.

Terlihat Wakil Bupati Asahan beserta Keluarga, Dandim 0208/Asahan beserta keluarga dan OPD melakasanakan Sholat Ied di Masjd Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.