Pemkab Batu Bara Lepas Tim Sepakbola U17 ke Kejurda Pelajar, Oky: Yang Berprestasi di Beri Reward

oleh -1.313 views

Batu Bara – Jaga kekompakan dan tetap solid, dalam kompetisi nanti kita mungkin ada kekurangan, tapi tetap semangat,  bermain yang sportif karena adik-adik sekalian membawa nama Kab Batu Bara. Jaga nama baik dan berbuat yang terbaik.

Demikian permintaan Bupati Batu Bara Ir. Zahir melalui Wabup Oky Iqbal Frima, SE saat melepas kontingen pelajar Kabupaten Batu Bara ke Kejurda pelajar Sumatera Utara 2019, Minggu (15/12/2019) di lapangan Indrasakti, Indrapura.

Selain cabor pencak silat, tim sepak bola U 17 Kab Batu Bara juga turut ambil bagian untuk memperebutkan piala Gubsu di ajang kejuaraan daerah pelajar Sumatera Utara 2019.

Dalam sambutannya Oky mengatakan, Pemkab Batu Bara tidak akan melupakan pelajar yang ikut Kejurdasu, sebab mereka membawa nama Kab Batu Bara.

Kepada wartawan Oky mengatakan, Pemkab Batu Bara akan memberikan reward kepada atlit yang membawa nama baik kabupaten. “Saya akan laporkan ini nanti kepada Bapak Bupati, agar atlit berprestasi mendapatkan reward,” kata Oky.

Ketua kontingen yang juga Plt Kadispora Batu Bara Ilyas, didampingi manager tim HM Yunus mengatakan, peserta yang terpilih telah melalui seleksi 100 persen.

Dari 40 orang yang diambil dari turnamen U 17 Piala Bupati yang barusan digelar, berhasil disaring menjadi 20 orang.

Tim ini benar benar murni diseleksi dari  kemampuan pelatih terbaik di Batu Bara yakni Revone Jaya Tarigan, Irawan, dan Agung.

“Tidak ada nama titipan, inilah atlet terbaik dari U 17 Batu Bara, meski ada yang coba – coba untuk menitip  namun itu bisa ditepis,” tegas Ilyas.

Persiapan tim relatif singkat sekitar dua hari dilaksanakan 100 persen dan dilakukan sekali try out.

Pemain yang dilepas adalah M.Adham Lubis, M. Ridwansyah, Rivi, Rasyidin, Riofan, Ridho Febrian, Fkki Abdi, Ridho Abdillah, Okta , Agil, Anjas, Raha , Rio Arya, Dimas, Rizki Saragih, Khoirul, Zio Prasetyo, Dimas Anggara, Hafizh Akmal.

Kepada wartawan salah seorang pemain Zio Prasetyo menyampaikan terimakasihnya atas perhatian Pemkab Batu Bara yang telah memfasilitasi terbentuknya tim, pemberangkatan hingga kelengkapan saat kompetisi.

Plt Kadispora, Ilyas, memohon agar masyarakat Batu Bara untuk mendoakan Tim sepak bola U 17 dapat merebut juara satu, untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Batu Bara. (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.