Pemkab Batu Bara Menggelar Malam Perpisahan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima

oleh

Asahansatu || Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar malam perpisahan dengan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima yang telah resmi mengundurkan diri dari jabatan dan menyelesaikan masa tugas per tanggal 05 November 2023.

Acara malam perpisahan digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (04/11/2023). Turut hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., didampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir.

Acara malam perpisahan diisi makan malam bersama dengan Wakil Bupati Oky dan keluarga, Sekda Batu Bara dan seluruh OPD Pemkab Batu Bara.

Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar mewakili seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Oky atas dedikasi dan kinerja baik yang selama ini telah dilakukan bersama untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kerjasama baik yang telah dilakukan selama lima tahun serta bentuk adat budaya yang telah melekat, Bupati Zahir memotong nasi tumpeng sebagai salam perpisahan kemudian diikuti oleh seluruh OPD Pemkab Batu Bara.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan perpisahan kepala daerah adalah hal yang lumrah terjadi karena melihat masa jabatan yang hanya lima tahun.(*)