Pemuda Harus Kreatif dan Mampu Ciptakan Peluang Usaha

oleh -703 views
DPD AMII Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan peralatan pembuatan papan bunga kepada kelompok binaan

Asahan – Pemuda harus kreatif dan mampu ciptakan peluang usaha tanpa mementingkan  sikap ego.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Angkatan Muda Islam Indonesia (AMII) Kabupaten Asahan Khairul Anhar Harahap, Kamis (2/11) saat menyerahkan bantuan peralatan papan bunga kepada dua kelompon pemuda di Kelurahan Sidomukti dan desa Tanjung Alam.

Pemuda khususnya di Kabupaten Asahan harus mampu bersaing, kreatif dan ciptakan peluang usaha tanpa mementingkan ego, “ kapan lagi berbuat, jika terlambat pemuda akan tergerus dengan pesatnya persaingan,” tambahnya.

Bantuan peralatan papan bunga yang diserahkan kepada kelompok pemuda di dua lokasi itu merupakan tindak lanjut dari pelatihan merangkai papan bunga yang dilakukan DPD AMII Asahan beberapa waktu yang lalu, “ satu kelompok mendapatkan 10 set kelengkapan untuk membuat papan bunga,” jelas Khairul Anhar Harahap.

DPD AMII Kabuapten Asahan Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kami berharap, kelompok yang menerima bantuan peralatan ini dapat memanfaatkan peluang yang ada, dengan bermodalkan pelatihan yang diikuti mereka sudah bisa mendapatkan penghasilan. “ kedepan DPD AMII akan terus menggandeng pemuda di Asahan agar menjadi pemuda yang kreatif dan mampu menciptakan peluang usaha,” tambah M Dadang Irwan Rany selaku bendahara.

Ditempat yang sama, Diansyah Putra Ketua Kelompok Binaan DPD AMII Asahan untuk wilayah Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat didampingi Sri Sulasmi kelompok di desa Tanjung Alam mengatakan, “ kelompok akan memanfaatkan bantuan peralatan papan bunga ini dengan sebaiknya, kami termotivasi dengan apa yang dikatakan oleh Ketua DPD AMII Asahan itu, ujar Diansyah Putra yang diamini oleh Sri Sulasmi.(Maruli Simamora)


No More Posts Available.

No more pages to load.