Pemuda Pondok Bungur Bersatu Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -156 views

Asahansatu || Ketua Pemuda Pondok Bungur Bersatu (PPBB) Kabupaten Asahan, Sofyandi Nasution memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, di dusun IV Desa Pondok bungur, Kecamatan Rawang Panca Arga, Jum’at (19/03/2021).

Di dampingi seketaris Suherliani Sinaga dan wakil bendahara Jumini, Sofyandi mengatakan bahwa kegiatan sosial ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar tetap memiliki semangat hidup didalam kondisi apapun.

“Santunan ini akan kami laksana kan setiap hari Jum’at di desa pondok bunggur yang tersebar di 9 dusun, Kecamatan Rawang Panca Arga. PPBB juga akan terus perhatikan kondisi desa kami, yang mana anak-anak yatim maupun piatu akan kami data untuk penyaluran bantuan tepat sasaran, kami harap mereka juga bisa bahagia seperti anak-anak lainnya”, ungkap Sofyandi.

Momentum ini juga di harapkan organisasi PPBB dapat menjadi motivasi bagi pihak lain agar lebih memperhatikan kondisi lingkungan sekitar, saling tolong menolong dengan sesama.

“Pemuda hari ini harus bisa menyibukkan diri dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, menghindari narkoba, dan selalu mengingatkan pemerintah untuk lebih peka lagi ke masyarakatnya”, pungkas Sofyandi.(Irl)

No More Posts Available.

No more pages to load.