Pengecer Sabu Ketengan Diciduk Tim Polsek Labuhan Ruku

oleh -1.070 views

Batu Bara – Berawal dari beredarnya video amatir yang didapat dari salah satu warga yang sangat resah dengan perbuatan tersangka, yang menjual sabu ketengan dengan harga Rp 20.000 per paket hemat. Berbekal dengan video amatir Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Sitinjak dan Tim melacak keberadaan pemuda yang terlihat video tersebut lagi berjualan sabu seperti layaknya menjual kacang goreng.

Dalam waktu 2 X 24 jam akhirnya Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara berhasil meringkus Lukman Nulhakim (23) yang juga berprofesi sebagai Nelayan warga Gg. Solo Dsn. XI Ds. Suka Maju Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Mhd. Iskad, S.H kepada wartawan, Jumat (27/12/19) menjelaskan Lukman Nulhakim diciduk karena kedapatan memiliki Sabu di di Gg. Solo Dsn. XI Ds. Suka Maju Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara, Kamis (26/12/19) sekira pukul 23.30 Wib.

Diceritakan Kapolsek, Kamis (26/12/19) sekira pukul 23.00 Wib Personil Lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat yang mengetahui melihat seorang laki-laki yang persi seperti di video yang beredar sedang menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Sabu.

Mendapat informasi tersebut Personil Lidik Polsek Labuhan Ruku dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J. Sitinjak melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka.

Saat digeledah dari tersangka ditemukan 2 paket kecil Narkotika jenis Sabu, dan 4 buah plastik kecil transparan.

Pada interogasi di Polsek Labuhan Ruku tersangka mengakui bahwa Narkotika jenis Sabu yang dimilikinya diperoleh dari seorang bandar bernama Alang warga Gg. Solo Ds. Suka Maju Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Kini tersangka hanya bisa menyesali perbuatannya dan meringkuk di sel tahanan Polsek Labuhan Ruku guna pemeriksaan lebih lanjut, dan segera dikirim ke Satnarkoba Polres Batu Bara. (AS2/Plk)