Pengendara Mobil Diduga Curi Sandal di Masjid Silaturahim Kota Tanjungbalai

oleh

Asahansatu || Seorang pengendara mobil berwarna putih terekam cctv diduga curi sandal di halaman masjid Silaturahim, Jalan. Jend. Sudirman, Kel. Sirantau, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Kamis, (6/4/2023).

Terlihat dalam rekam cctv, salah seorang pria yang menggunakan baju kaos lengan pendek berwarna hitam dengan celana jeans panjang turun dari mobil langsung menukar sandal yang dia pakai dengan sandal jamaah dan kemudian langsung pergi, namun sebelum masuk ke mobil, pria tersebut terlihat sempat berjalan ke sisi kiri mobil nya.

Ketua Badan Kenajiran Masjid (BKM) Silaturahim Lian Rangkuti ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa sandal jamaah diduga telah di curi oleh pengendara mobil berwarna putih.

“Iya benar kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:16 wib, setelah terjadi pencurian sandal, salah seorang rekan nya sempat masuk ke dalam, namun melihat masih ada jamaah, kembali masuk ke dalam mobil,” ucapnya.

Yang kita herankan, pada hal si pria tersebut naik mobil, tapi kenapa mengambil sandal yang harganya jauh lebih mahal dari yang dia kendarain,” kata lian pada wartawan

Adapun sandal yang di curi merek reebok, si pelaku menggunakan mobil berwarna putih jenis yuling dengan Nopol BK 13** FS
(HNS)