Penggagas KOTARA Iptu Joy Sianipar Menjabat Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan

oleh -633 views

Asahansatu || Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK menjabat sebagai Kapolsek Kisaran Kota yang baru menggantikan Iptu Ivan Robert Sitompul. Setelah 11 bulan menjabat sebagai Kapolsek Kisaran Kota, Iptu Ivan Robert Sitompul SH dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Pagar Merbau, Polrestabes Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sebagai penggantinya, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 subdit 2 Dit Intelkam Polda Sumatera Utara.

Dalam acara pisah sambut Kapolsek Kisaran Kota, Selasa (09/03/2021) pukul 15.00 WIB, Iptu IR Sitompul menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Kisaran Kota, sekaligus berpamitan untuk mengemban tugas sebagai Kapolsek Pagar Merbau.

Sementara Kapolsek Kisaran Kota yang baru dilantik, Iptu Joy Ananda menyatakan siap mengemban amanah sebagai Kapolsek Kisaran Kota.

“Dengan amanah sebagai Kapolsek Kota Kisaran tentunya ini perjalanan karir yang baru buat saya. Saya harus menciptakan hal yang baru di polsek itu. Dan tentunya nanti saya akan berkolaborasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat di sana tentang apa yang perlu dibenahi dari yang sudah baik di Polsek itu,” terangnya.

Joy Ananda juga berharap kepada awak media yang menghadiri acara tersebut, untuk memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan tugas.“Karena saya orang baru di sini, tolong saya unjuk ajar, kalau ada yang salah, tegur saya,” pesan Joy kepada kru media.(Sfn)