Pengkab TI Asahan Gelar Raker Tahun 2021, Ketua KONI: Baru ini ada Cabor Gelar Raker

oleh -95 views

Asahansatu || Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Asahan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2021 di Lims Cafe Kisaran, Kamis, (15/07/2021).

Acara di Hadiri oleh Jajaran Pengurus Pengkab TI Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan Bapak Haris,ST dan rombongan.

Ketua Pengkab TI Asahan dalam arahannya yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Syamsul Adhar, SH menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahas program kegiatan selama 1 tahun kedepan. Seyogyanya acara ini dilaksanakan pada Desember 2020 yang lalu.

Namun dikarenakan masi dalam situasi pandemi Covdi-19, barulah ini dapat kami laksanakan. Kepada awak media Asahan Satu, Syamsul menambahkan bahwa baru-baru ini Pengkab TI Asahan memperoleh Medali Mas, Perak dan Perunggu pada kegiatan Selekda Pengprov Taekwondo Indonesia Sumatera Utara yang dilaksanakan beberapa pekan yang lalu.
Hal ini membuat semangat kami para pengurus untuk tetap komit memajukan Taekwondo di Asahan yang selama ini sudah hampir punah di Bumi Asahan ini.

Haris, ST selaku Ketua KONI Kabupaten Asahan mengatakan bahwa selama saya menjabat menjadi Ketua KONI Kabupaten Asahan, baru kali ini ada Cabor yang melaksanakan Rapat Kerja, yaitu Pengkab TI Asahan yang kemudian disambut riuh tepuk tangan para peserta Raker. Semoga ini kedepan bisa dipertahankan, bisa juga ditiru oleh cabor-cabor yang lainnya. Raker ini sangat penting, karena inilah tolak ukur atau baro meternya suatu organisasi atau lembaga dalam menjalankan program kegiatan selama masa tertentu. Kami mengucapkan selamat kepada Pengkab TI Asahan atas pencapaiannya atletnya yang telah meraih medali pada Selekda Prov. Sumut beberapa waktu yang lalu. Kami sudah berkoordinasi kepada KONI Provinsi Sumatera Utara, agar quota untuk atlet pelatihan jangka pangjang dalam rangka mempersiapkan atlet yang akan mengikuti PON 2024 bisa bertambah yang seharusnya hanya 7 menjadi 11 orang, sehingga demikian besar harapan kita kepada para atlet dari cabor Taekwondo di Asahan bisa mengikuti PON 2024 yang akan datang.

Tetaplah berkoordinasi dengan kami, agar kami dapat terus memantau kemajuan dan perkembangan Taekwondo Asahan yang nota benenya adalah cabor dibawah binaan KONI Kabupaten Asahan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.