Pengurus Taruna Merah Putih Donor Darah di Rakercab II PDI-P Asahan

oleh -99 views

Asahansatu || Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupaten Asahan yang di ketuai Adv.Khairul Anhar Harahap,SH ikut serta mendonorkan darah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan. Sabtu (3/4/2021)

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB, yang juga dalam rangka Rapat Kerja Cabang II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, di hadiri Anggota DPRD Sumut Teyca Cimira Lubis, 25 PAC Se kabupaten Asahan dan juga badan sayap partai TMP, BMI, Repdem serta Bamusi yang di resmikan oleh pengurus DPD PDI perjuangan Sumut, Drs. Jumiran Abdi.

Dalam sambutan, Jumiran berharap partai PDI Perjuangan di pemilu yang akan datang harus bisa mendapatkan dukungan penuh masyarakat.

“Partai PDI perjuangan sudah dua kali menang dipemilu ditahun yang lalu, dan saya mengajak seluruh kader partai harus bergotong royong bersama sama untuk membesarkan partai PDI Perjuangan, di kabupaten Asahan ini, mari kita rangkul tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh agar di pemilu 2024 yang akan datang partai PDI Perjuangan bisa kembali unggul, kalau bisa partai PDI Perjuangan harus 3 kali menang di pemilu nanti,”ungkap Jumiran.

Ucapan terimakasih kepada pengurus partai DPC, PAC, ranting, badan dan sayap partai yang sudah berjuang bersama membesarkan PDI Perjuangan juga di sampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Rosmansyah,STP.

“Rakercab II PDI Perjuangan Kab Asahan adalah perintah dari kongres Denpasar yang menyatakan bahwa proses rapat kerja dimulai dari cabang, kemudian rakerda, dan rakernas. Rakercab ini dilakukan untuk proses konsolidasi organisasi dan program kerja partai di tingkat cabang. Proses penguatan partai dilakukan dalam menyiapkan program pemenangan agar PDI Perjuangan dapat memenangkan pemilu serentak 2024, semoga kita semakin solid,”terang Rosmansyah.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.