Pererat Silaturahmi, 234 Solidaritas Community Gelar Open Turnamen Sepak Bola

oleh -1.504 views

ASAHAN — Demi menjalin silaturahmi dan menumbuh kembangkan rasa persaudaraan, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam 234 Solidaritas Community (SC) menggelar kegiatan Open Turnamen Sepak Bola. Minggu (16/2) di Lapangan Sepak Bola Pondok Kucingan, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Asahan juga sekaligus Pembina 234 SC Regwil Asahan, Rippy Hamdani, S.Sos, M.Si, Korwil 234 SC Sumut, Ibnu Akbar, unsur OKP dari Aku Muda, GMP FKPPI, SATMA PP, SATMA AMPI, LMP, GM PEKAT-IB, GARUDA, PSC, dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Adnin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan diikuti tim sepak bola dari Kota Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, dan Batubara.

“Ada 18 tim yang mengikuti pertandingan open turnamen sepak bola yang kami laksanakan,”terangnya

Saat memberikan sambutan, Korwil 234 SC Sumatera Utara, Ibnu Akbar merasa bangga akan tumbuh kembang 234 SC Regwil Asahan yang dinilai sangat cepat dan solid.

“Terus kembangkan 234 SC di Kabupaten Asahan, dan rangkul seluruh organisasi juga komunitas yang ada di Kabupaten Asahan, agar kiranya bersama-sama melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat,”ungkapnya

Sementara itu, Ketua Regwil 234 SC Asahan, Muhammad Riswandi mengatakan bahwa terbentuknya 234 SC di Asahan bergerak di bidang sosial untuk masyarakat, bukan untuk mencari musuh, namun bertujuan mencari persaudaraan dengan OKP lainnya.

“Kami berdiri di 234 SC ini untuk dapat berbuat ke masyarakat, sehingga dapat menjalin persaudaraan agar kiranya daat mengajak pemuda dalam membangun Kabupaten Asahan, serta agar pemuda bisa ikut dalam memerangi bahaya narkoba,”ujarnya

Dalam kesempatan itu, Pembina 234 SC Regwil Asahan, Rippy Hamdani, S.Sos, M.Si memberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu, dirinya merasa kagum akan pergerakan yang dilakukan 234 SC Regwil Asahan dalam menghimpun pemuda di Kabupaten Asahan.

“Semoga 234 SC Regwil Asahan dapat terus berjaya dan menjadi wadah yang dapat mengajak pemuda untuk membangun Asahan serta melaean bahaya narkoba. Satu hal lagi, selaku anggoya DPRD Asahan, Saya membuka pintu selebar-lebarnya bagi OKP manapun yang ingin bertemu dengan saya, dan mari kita lupakan Pileg 2019 kemarin, mari sama-sama kita saling bergandeng tangan untuk menumbuh kembangkan tali persaudaraan,”terang Rippy

Pantauan media, kegiatan pembukaan Open Turnamen Sepak Bola 234 SC Regwil Asahan dirangkai dengan pertunjukan tarian daerah, dan diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan dan pengurus 234 SC Regwil Asahan.