Pererat Silaturahmi, Kapolres AKBP Nugroho Bertemu Pemuka Agama se-Kabupaten Asahan

oleh -490 views

Asahan Satu || Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, mengelar silaturrahmi bersama para tokoh Agama se-Kabupaten Asahan, acara itu dilaksanakan di aula Wira Satya Polres Asahan Jalan Jend.Ahmad Yani, Kisaran, Asahan. Rabu (3/02/2021).

Pertemuan tersebut di hadiri oleh seluruh tokoh Agama se kabupaten Asahan, seperti Ketua PC NU, MUI, FKUB, Al-wasliyah, Imtaq, DMI, Dai’ Muda, BKPRMI, PHDI, Majelis Agama Buda  Therapada, INTI (Indonesia Thionghua), PUI, PAMK, BAMAG, para Pemuka Agama maupun tokoh masyarakat se-Kabupaten Asahan.

Dalam smbutannya, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan terimakasih serta pesan moral maupun  Kamtibmas kepada para tamu undanga.

“Kami mengajak para tokoh agama se kabupaten Asahan, baik dari Islam, tionghua, kristen, Hindhu dan Budha untuk bersama-sama bersatu membangun kabupaten Asahan ini, menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan serta menjaga generasi muda untuk menjauhi narkoba, judi dan kriminal, mari kita bersama membangun Asahan sehat cerdas dan religius”, ungkap Kapolres Asahan

Selanjutnya, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Asahan H Hayatsyah dalam sambutannya menyambut baik pertemuan yang diprakarsai Kapolres Asahan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, yang sudah mengundang sehingga silatuhrrahmi dapat tetus terbangun, menjaga kekompakan serta turutserta membantu program Polres Asahan di tahun 2021 ini dan seterusnya, juga bersatu di bawah naungan NKRI”,ungkap Kakan Kemenag Asahan.(SFN)