Peresmian 212 Mart Asahan “Bersama Kita Bangkitkan Ekonomi Ummat”

oleh -728 views

KISARAN — Didorong rasa untuk mensejahterakan sesama, komunitas 212 Asahan – Tanjung Balai meresmikan cabang usaha, dengan nama 212 Mart, Jumat (11/5) siang, di Jalan Latsitarda Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur.

Acara pembukaan yang mengambil tema “Bersama Kita Bangkitkan Ekonomi Ummat”, panitia turut memberikan santunan paket sembako kepada 40 anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di sekitar lokasi, dan diisi Doa dan Tausyah yang disampaikan Ustadz Hasanudin Sinaga, Imam Mesjid Istiqlal Jakarta.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Komunitas 212 Asahan – Tanjung Balai, H Sugiono Amsar dalam sambutannya menjelaskan, peresmian gerai usaha ini ditujukkan untuk memenuhi kebutuhan ummat muslim di kabupaten asahan.

“Konsep usaha kita berbasis syariah, belanja lebih berkah. Diharapkan bagi bapak ibu sekalian, khususnya para anggota belanjalah di tempat usaha kita ini. Selain bisa memenuhi kebutuhan, kita juga bisa sekaligus berzakat. Mudah-mudahan ke depan, kita bisa membuka di setiap kecamatan di kabupaten asahan,” ucap Sugiono dihadapan anggota dan undangan yang hadir.

Sementara itu, Wakil Ketua Komunitas 212 Asahan – Tanjung Balai menyampikan, pemberian santunan berupa paket sembako itu nantinya akan digenapkan menjadi 212.

“Secara bertahap. Bisa juga nanti pemberian selanjutnya, penerima akan mendapatkan santunan yang lebih dari 40 penerima pertama ini. Karna bantuan dari donatur terus bertambah ke kita,” terang Khairul saat berbincang dengan asahansatu.com usai acara.

Amatan di lokasi, usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada 40 anak yatim dan dhuafa dari 212 paket yang direncanakan pnyalurannya secara bertahap.(A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.