Peringati Hari Juang Kartika TNI AD 2019, Kodim 0208/AS Bagi – Bagi Sembako

oleh -649 views

ASAHAN — Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2019 sekaligus peninjauan lokasi Karya Bhakti, Kodim 0208/AS melaksanakan pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat. Acara tersebut digelar di Stadion H.Taufan Gama Simatupang Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. Kamis (26/10)

Acara ini dihadiri lebih kurang 600 orang, tampak hadir dalam acara Bupati Asahan, H. Surya, Bsc, Ketua DPRD Asahan, H.Baharuddin Harahap SH MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Wakapolres Asahan Kompol M.Taufik,SE. MH, Kasubagbin Kejari Asahan, Ahmad Ridwan,SH.l, Kepala Pengadilan Negeri Asahan Dr.Ulina Marbun SH MH, Sekda Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, serta Masyarakat penerima sembako.

Dalam sambutannya, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh guna terlaksananya kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TA. 2019.

“Kami segenap personil Kodim 0208/AS mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ibu dan seluruh tamu dan undangan dalam rangka acara kegiatan pembagian sembako Hari Juang Kartika TA. 2019 Kodim 0208/AS, dan permohonan maaf kami kepada Bapak ibu dan seluruh tamu dan undangan jika kegiatan ini telah mengganggu aktivitas untuk hari ini. Kegiatan Hari Juang Kartika ini rutin kita laksanakan yang diperingati setiap tanggal 15 Desember setiap tahunnya,”ucap Dandim 0208/AS

Sementara itu, Bupati Asahan, H. Surya BSc saat memberikan sambutan, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika TNI AD ke 74, semoga TNI semakin Jaya dan Maju. Kepada Allah SWT Tuhan yang Maha kuasa atas nikmat Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia( NKRI) di Hari Juang Kartika TNI AD yang ke 74 ini, Persatuan dan Kesatuan dengan rakyat melalui kegiatan berbagai dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mendarah daging dan sangat erat dalam mengisi kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Harapan kita semua semoga melalui peringatan Hari Juang Kartika TNI AD ke 74 akan semakin dapat memotivasi TNI dalam meningkatkan kemanunggalan dan memberikan yang terbaik kepada rakyat bangsa dan negara. Mudah-mudahan dengan mengenang hari bersejarah bagi TNI Hari Juang Kartika TNI AD ke 74 para generasi penerus seperti anak-anak udah dapat memajukan kemerdekaan dengan menjadi anak yang sukses berprestasi serta mampu mengekspresikan diri dan bakat positif sesuai dengan potensi yang dimiliki,”ujar Bupati Asahan

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako ke masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.(**)