Peringati HPN 2021, Kapolres Batu Bara Santuni Wartawan yang Sakit

oleh -340 views

Asahansatu || Sambut Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Batu Bara beri santunan kepada Insan Pers yang Disabilitas dan seorang istri wartawan yang lagi sakit operasi tumor.

Penyerahan bantuan sembako dan uang penali kasih langsung di berikan AKBP Ikhwan Lubis di Mako Polres Batu Bara dan menyambangi kediaman Zainuddin Zein di Perumnas Lima Puluh, Batu Bara. Selasa (09/02/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan, dalam rangka HPN 2021 semoga seluruh Insan Pers dalam keadaan sehat, dan sukses. Kedepannya bisa lebih profesional lagi dalam menulis berita – berita yang positif, melalui karya tulis wartawan dapat di konsumsi masyarakat, terutama pesan kamtibmas agar tetap kondusif, sebutnya.

Sinergitas yang selama ini antara Polres Batu Bara dengan Warung Apresiasi Pers dan yang lainnya, cukup harmonis dan kedepannya bisa di tingkatkan lagi, tambah AKBP Ikhwan Lubis.

Pemberian sembako dan tali asih kepada wartawan yang Disabilitas sebagai wujud dari kepedulian dan Polres Batu Bara, dan kepada saudara kita Zainuddin Zein yang istrinya baru di operasi semoga cepat sembuh seperti semula, ungkap Ikhwan.

Tiga wartawan mendapat perhatian khusus Kapolres yakni Zainuddin yang istrinya baru menjalani operasi di Medan. Kapolres bahkan menyambangi kediaman Zainuddin di Perumahan Lima Puluh Permai dan memberikan bantuan khusus untuk meringankan beban biaya perawatan.

Ramadhan Fajrin dan Herman, yang memiliki keterbatasan fisik, agar terus semangat tingkatkan profesiaonalitas sebagai jurnalis yang berkompeten dalam menulis berita, support Kapolres.

Kapolres Batu Bara di dampingi Kasat Binmas, AKP Mhd. Safi’i, menghimbau kepada wartawan agar tetap jaga kesehatan, terutama dimasa pandemi covid – 19, harap Kapolres Batu Bara.

Zainuddin Zein, Ketua Warung Apresiasi Press, mengucapkan ribuan terima kasih kepad Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, yang berkunjung kerumahnya memberikan bantuan.

“Gak nyangka kalau Kapolres mau berkunjung kerumah, jujur…aku merasa tersanjung dan haru, sosok seperti Kapolres yang di dambakan rakyat sebagai pemimpin,” ujar Zein dengan khas wajah seriusnya.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.