Pertama Kali, Lapas Kelas II Labuhan Ruku Gelar Acara HKD

oleh -1,007 views
Ribuan pelajar dan masyarakat ikuti gerak jalan beregu dan jalan santai dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HKD) 2017

Batubara – Memperingati Hari Dharma Karyadhika (HKD) 2017 dan Hari Sumpah Pemuda Ke – 89, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Labuhan Ruku gelar lomba gerak jalan antar sekolah dan jalan santai umum, Sabtu (28/10).

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Ali Syahrum Dongoran kepada Asahansatu.com, baru pertama kali pihak Lapas menyelenggarakan acara terbuka bertepatan dengan HKD yang jatuh pada tanggal 30 Oktober dan pada hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, jelasnya.

Kalapas Kelas II Labuhan Ruku Thurman Hutapea didampingi istri foto bersama dengan peserta yang mendapatkan hadiah lucky draw

Peserta gerak jalan beregu diikuti puluhan sekolah dari berbagai tingkatan yang ada di Kecamatan Labuhan Ruku dan Talawi, sedangkan peserta jalan santai umum diikuti masyarakat serta instansi lainnya termasuk Polres Batubara, tambahnya.

Panitia menyediahkan lucky drow bagi peserta yang mengikuti kegiatan perdana yang digelar Lapas Kelas II ini, sementara untuk pemenang gerak jalan beregu selain diberi kupon juga mendaptatkan hadia berupa uang pembinaan, piagam dan tropy tetap.

Kalapas Kelas II Labuhan Ruku Thurman Hutapea mendapatkan hadiah lucky draw berupa ember cuci

 

Kepala Lapas Kelas II Labuhan Ruku Thurman SM Hutapea didampingi KPLP Partomuan Ritonga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan HKD sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda merupakan kegiatan pertama yang diikuti publik dan dirinya berharap siapa pun nantinya yang menjadi pimpinan dapat melaksanakannya.

Lapas Labuhan Ruku saat ini dekat dengan masyarakat dan masyarakat khususnya yang bermukim di Kecamatan Talawi dan Labuhan Ruku dapat menerima, Lapas bukan tempat yang menakutkan, kata Thurman.

Kasmin Simanjuntak mewakili warga binaan Lapas Kelas II Labuhan Ruku didampingi Thurman Hutapea menyerahkan hadiah lucky draw satu unit sepeda kepada peserta gerak jalan santai

 

Walau dalam kondisi terbatas namun kami yakin kegiatan ini mendapat dukungan dan terbukti masyarakat antusias mendukung kegiatan yang dilaksanakan dan sebelumnya kami juga melaksanakan bhakti masyarakat, tutup mantan Kalapas Cipinang itu.

Hadir pada acara perdana yang dilaksanakan Lapas Kelas II Labuhan Ruku, Kapolres Batubara AKBP Dedi Indryanto beserta jajaranya, Dandim 0208/Asahan diwakili Danramil Labuhan Ruku, perwakilan dari Kejari Batubara, Asahan serta unsur Muspika.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.