Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Bupati Asahan: ASN Harus Loyal dan Patuh ke Pimpinan

oleh -51 views

Asahansatu || Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/06/2021).

Pada upacara ini Bupati Asahan H. Surya, BSc pada arahannya menyampaikan sebagai ASN harus mampu menunjukkan Prestasi, harus memiliki intelektual dan kemampuan berpikir yang tinggi, oleh karena itu prestasi menjadi prioritas utama bagi para ASN terutama pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya dedikasi, dimana kita sebagai ASN dituntut harus melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggungjawab serta selalu berpedoman pada aturan yang ada, Loyalitas, sebagai ASN harus loyal dan patuh kepada pimpinan dan peraturan yang berlaku.

Dan yang terakhir adalah tidak tercela, dimana ASN harus mampu dan mau menjaga nama baik sebagaai ASN, karena nama baik itu tumbuh dari diri kita sendiri.

Diakhir bimbingan dan arahannya Bupati Asahan meminta kepada Camat dan OPD untuk menggerakan serta memotivasi masyarakat untuk mau disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan ikut serta mensukseskan program vaksinasi Nasional, Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 dan menjaga kekebalan daya tahan tubuh kita dari virus covid-19.

Dikesempatan ini Bupati Asahan memberikan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris Anggota Korpri yang telah meninggal dunia.

Tampak hadir Bupati Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.