Pimpinan Kecamatan KNPI Siap Jadikan Mukhrijal Arif Orang Nomor Wahid di DPD KNPI Batu Bara

oleh -58 views

Asahansatu || Sebanyak 6 Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dari 9 PK KNPI yang ada di Batu Bara, sementara 1 PK KNPI lagi juga telah membuat dukungan tertulis untuk menjadikan Mukhrijal Arif sebagai orang nomor wahid di KNPI Batu Bara.

Even Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI, Kabupaten Batu Bara, 22-23 Oktober 2021, berbagai dukungan mulai mengalir kepada sosok yang dinilai mampu membawa KNPI lebih visioner, inovatif dan amanah.

Sosok Mukhrizal Arif, SE, M.Pd.I, yang juga sebagai ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Batu Bara dan Kordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Batu Bara. Pengalamannya dalam berorganisasi sudah tidak diragukan lagi.

6 DPK KNPI kecamatan di Kabupaten Batu Bara secara terang-terangan menyatakan deklarasi dukungan penuh kepada Mukhrizal Arif yang digelar di Coffee Khusi Daakar, Kelurahan Lima Puluh, Batu Bara. Jumat (15/10/2021).

Salah satu PK KNPI dari Kecamatan Datuk Lima Puluh, Syaiful Zuhri, dengan penuh keyakinan untuk menjadikan Mukhrijal Arif untuk menakhodai KNPI Batu Bara periode 2021 – 2024.

“Kami yakin, ditangan Bung Arif, lembaga yang memayungi organisasi kepemudaan dan OKI akan maju pesat di Batu Bara,” ungkap Syaiful Zuhri dengan semangat.

Visi dan misi Arif sangat jelas dan tidak terlalu muluk – muluk, tambah Zuhri.

Dengan sosoknya yang visioner, inovatif dan amanah, Syaiful Zuhri mengajak seluruh DPK KNPI serta organisasi kepemudaan dan OKI untuk bersama-sama mendukung Mukhrizal Arif, SE, MSI sebagai Ketua DPD KNPI Batu Bara yang akan digelar satu pekan mendatang, ulas Zuhri.

Ditempat berbeda, salah pemuka agama yang dekat dengan anak milenial, Ustazd Mujaddun Sara’an, sangat mendukung deklarasi yang dilakukan oleh 6 PK KNPI se – Batu Bara, untuk mensukseskan Mukrijal Arif memimpin DPD KNPI Batu Bara.

Sosok Mukhrijal Arif memang orang yang sangat berkompeten untuk menakhodai KNPI Batu Bara, sebut Mujaddun.

“Kita sangat yakin intelektual yang dimiliki Arif mampu menyatukan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) se Batu Bara,” ulas Mujaddun yang juga sebagai Instruktur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut, asal Cabang Kisaran, Asahan. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.