Pindah ke Mapolres Labuhan Batu, Posisi Wakapolres Asahan M Taufik Digantikan M Ikhwan

oleh -931 views

ASAHAN — Di Aula Wira Satya Polres Asahan, Upacara serah terima jabatan Wakapolres Asahan dari Kompol M. Taufik kepada Kompol Mhd Ikhwan dilaksanakan, dan dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu. Rabu (8/1)

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan rasa terima kasih kepada Kompol M.Taufik yang telah banyak membantunya untuk memimpin di Polres Asahan.

“Selama 1 tahun 4 bulan telah bertugas di Asahan dan mendampingi saya, secara pribadi saya beserta keluarga besar Polres Asahan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol M. Taufik atas loyalitas dedikasinya, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakapolres Labuhan Batu” ujar AKBP Faisal F Napitupulu

Faisal juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada Kompol Mhd Ikhwan

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada Kompol Mhd Ikhwan, segera lanjutkan tugas yabg dilakukan oleh Kompol M. Taufik dan tentunya harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu bhayangkari Kompol M. Taufik saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesetiaan ibu mendampingi suami serta membina organisasu Bhayangkari” ujarnya.

Kompol M. Taufik mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Labuhan Batu sementara Kompol Mhd Ikhwan sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Dirlantas Polda Sumut.

No More Posts Available.

No more pages to load.