Polisi Grebek Lokasi Sabung Ayam, Puluhan Pemain Terjun Kesawah

oleh -993 views

Asahansatu || Setelah beroperasi beberapa tahun lamanya dan tak pernah tersentuh oleh aparat hukum, akhirnya lokasi sabung ayam di Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, digrebek Satreskrim Polres Batu Bara. Sabtu (10/07/2021).

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan, saat itu lagi melintas dilokasi sabung ayam, terlihat ramai polisi yang berpakaian preman.

“Sempat terdengar letusan senjata api dan para pemain dan penonton berhamburan melarikan diri sampai terjun ke sawah milik warga,” ujar sumber.

HRM salah seorang yang diduga koordinator dibawa petugas masuk kedalam mobil dan diboyong ke Mako Polres Batu Bara, ungkapnya.

Tidak hanya HRM ada beberapa orang lagi pemain dan pemilik ayam juga turut diboyong petugas.

Puluhan sepeda motor diangkut dengan menggunakan 2 unit truck colt diesel.

9 orang pemain dan 30 unit sepeda motor, beberapa ayam serta alat sarana sabung ayam diangkut ke Polres Batu Bara.

Warga sekitar sangat berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang telah memerintahkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi, untuk menggulung lokasi sabung ayam yang diduga sebagai arena bertaruh/judi di desa tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan segera di rilis.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.