Polres Asahan Berduka, Seorang Personilnya Ditemukan Meninggal Di Areal Kebun

oleh -742 views

KISARAN – Kabar duka menyelimuti Polres Asahan. Seorang personilnya, M. Syafii (52) ditemukan telah menjadi mayat, di areal kebun sawit milik warga, di Dusun I Desa Pulo Rakyat Tua Asahan, Kamis (26/4) sekira pukul 10.00 WIB,

 

Kapolsek Pulo Raja, AKP H Pardosi SH melalui Kanit Reskrim Iptu S Tambunan SH menerangkan, penemuan jasad korban pertama kali dilihat oleh warga sekitar lokasi bernama Jono (38), saat melintas di lokasi.

Saat itu, saksi Jono yang hendak memanen sawit mendapati jasad korban dalam posisi terlentang tanpa menggunakan celana persis di depan gubuknya.

 

“Korban saat ditemukan hanya menggunakan baju yang sudah terbuka tanpa mengenakan celana. Kebun itu milik warga bernama H Burhanudin Sagala, orang situ juga,” ucap Tambunan.

Lanjut mantan Kanit Laka Satlantas Polres Asahan ini, dari keterangan saksi Jono, korban terakhir kali terlihat di sekitar lokasi pada hari Rabu (25/4) sekira pukul 17.00 WIB.

“Sedangkan saksi atas nama Rudianto Sagala, 42 tahun mengaku dimintai tolong korban membelikan roti dan aqua, pada hari rabu juga, sekitar jam 1 siang,”

Tambunan juga menyebut, korban meninggal dunia diduga karna penyakit yang selama ini dialaminya.

 

“Pada tubuh korban tidak ada didapati tanda-tanda kekerasan. Mungkin karna sakit. Karna di sekitar gubuk kita temukan obat yang biasa dikonsumsi korban. Saya pribadi sangat berduka, karna korban ini sangat saya kenal. Orangnya baik dan ramah. Korban sudah dibawa ke rumah duka di asrama polres asahan,” akhir mantan KBO Satnarkoba Polres Asahan ini melalui pesan whatsapp. (Elon.mag)