Polres Asahan Tuan Rumah Lomba Pocil Rayon IV

oleh
oleh

Kisaran – Polres Asahan jadi tuan rumah lomba Polisi Cilik (Pocil) Rayon IV dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Lalu Lintas Ke 62 Tahun 2017.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga dengan didampingi Kasat Lantas AKP Hendrik Aritonang, Kamis (7/9) mengatakan, Polres Asahan yang tergabung di rayon IV dipercaya jadi tuan rumah lomba Pocil dalam rangka menyambut HUT Sat Lantas Ke 62 Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.

“Pemenang pada rayon IV yang terdiri dari Polres Asahan, Batubara, Tanjungbalai dan Polres Labuhan Batu nantinya akan mengikuti lomba yang akan dilaksanakan di Dit Lantas Poldasu pada puncak HUT Sat Lantas tanggal 22 September,” tambahnya.

Sementara Kompol Kitaman Manurung Ketua Tim II dari Dit Lantas Poldasu saat dikonfirmasi mengatakan, lomba Pocil Rayon IV dipusatkan di Mako Lantas Polres Asahan Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, ikut bergabung di rayon IV masing – masing Pocil dari Polres Asahan, Batubara, Tanjungbalai dan Polres Labuhan Batu.

“Untuk jenis yang diperlombakan adalah 12 gerakan senam lalu lintas dimana satu regu Pocil terdiri dari 31 orang dengan waktu 15 menit, keseragaman, kekompakan dan hafal gerakan itu yang dinilai,”tutupnya. (Susi)