Polres, Dinas PMD dan Camat se-Asahan Gelar Rapat Peningkatan Capaian Vaksinasi Covid-19

oleh -78 views

Asahansatu || Polres Asahan menggelar rapat koordinasi dalam rangka peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kab Asahan, Minggu 28 Nopember 2021 sekira pukul 08.00 wib.

Pada pelaksanaan rapat ini dihadiri oleh Wakapolres Asahan Ibu Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani SH, Plt Kadis PMD Kabupaten Asahan, serta para Camat se kabupaten Asahan.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, ibu Wakapolres menyebutkan tujuan dari adakannya rapat koordinasi ini untuk meningkatkan _herd immunity_ di Kab. Asahan dan pencapaian vaksin maksimal di Kab. Asahan.

“Untuk target di tanggal 22 Desember capaian vaksin di Kab. Asahan sudah mencapai 70 %,”kata
Ibu Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Kepada masing masing petugas, kata Kompol Sri Juliani, kiranya dapat menghimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Forkopimcam harus kompak dan bekerja sama untuk melakukan pendataan dan mengajak masyarakat melaksanakan vaksin,”imbaunya.

Sementara kepada Camat, Lurah , Kepala Desa diharapkan untuk pro aktif dalam rangka mendukung peningkatan pencapaian vaksin Covid 19 yang masih kurang dalam pencapaian 70 % yaitu sekitar 4800 lagi.

“Target yang harus kita capai 250 / hari di setiap Puskesmas di Kab Asahan untuk mengantisipasi melonjaknya virus corona menjelang natal dan tahun baru yang akan dipergunakan masyarakat untuk liburan,”sebutnya.

Rapat koordinasi dalam rangka Peningkatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kab. Asahan telah selesai dilaksanakan hingga pada pukul 12.00 Wib.


No More Posts Available.

No more pages to load.