Polsek Kota Kisaran Ringkus Pelaku Pencuri Sepeda Motor

oleh

Asahansatu | Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 sekira pukul 20.15 wib telah terjadi pencurian 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio atas nama Merlina Lizawati Pinem. Pencurian terjadi di Perumahan Wahyu 14 Lingk. IX Kel. Siumbut-umbut Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, yang mana sebelumnya kenderaan tersebut di parkirkan diteras depan rumah korban.

Pada saat korban sedang shalat Isya dirumahnya dan mendengar suara sepeda motornya hidup, setelah korban selesai shalat Isya melihat kenderaan tersebut sudah tidak berada diteras depan rumahnya.

Kemudian korban mencari informasi tentang keberadaan sepeda motornya yang dibantu oleh warga tetangga sekitar komplek perumahan.

Menurut keterangan dari saksi diduga melihat orang yang dicurigai sedang duduk di sekitar TKP, sehingga korban bersama dengan AIPDA Sitanggang, Personil Polsek Kota Kisaran yang tinggal berdekatan 1 komplek perumahan beserta warga sekitar mencari informasi tentang keberadaan orang yang diduga dicurigai sebagai pelaku pencurian sepeda motor yang hilang.

Selanjutnya pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Mio tersebut diketahui berinisial (ODP) 25 tahun, warga Jalan Bawang Perumahan Griya Lk. IX Kel. Siumbut Baru Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

Pelaku berhasil diamankan oleh Personil Polsek Kota Kisaran yang dibantu warga komplek perumahan sekitar yang ditemukan di Parasmya simp. bakso 09 kel. Lestari Kec. Kisaran Timur. Saat penangkapan sepeda motor yang hilang tersebut berada pada pelaku, pelaku saat itu sedang mengendarai kendaraan tersebut dan langsung dihadang.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S. I. K .M.M. M. H melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu S. Pane membenarkan hal tersebut.

“Pelaku (ODP) bersama barang bukti dibawa ke Polsek Kota Kisaran guna penyelidikan lebih lanjut,”ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.