Polsek Pulau Raja Gelar Bhakti Sosial kepada Warga Terdampak Covid19

oleh -58 views

Asahansatu || Sektor Polsek Pulau Raja melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket nasi kotak kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat dan Kecamatan Rahuning, Sabtu (18/07/2021). Siang sekitar pukul 12:30 WIB.

“Kapolsek pulau raja AKP M.Harahap SH, di wakilkan wakapolsek pulau raja Iptu E.R Ginting SH,MH mengatakan bahwa pembagian nasi kotak dilaksanakan sambil berpatroli memantau situasi wilayah.

Nasi kotak kita bagikan kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang terdampak Covid-19.

“Kecamatan pulau rakyat 50 kotak paket nasi, dan kecamatan Rahuning juga 50 kotak jadi total nya kita bagikan 100 nasi kotak untuk masyarakat. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” ucap Wakapolsek.

Warga masyarakat penerima mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian paket nasi kotak dari polsek pulau raja dan jajaran nya turut yang menghadiri kegiatan Kanit Subhara Iptu Budiman Hutagaol, Kanit Binmas Aiptu muara saleh Siregar dan serta Anggota babinkamtibmas pulau raja, Kegiatan yang dilakukan menurutnya sangat berarti dan membantu masyarakat disaat pandemi seperti sekarang ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pemberian Paket nasi kotak dari sektor Polsek pulau raja semoga berkah, dan Polri semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat,”ujar Ningsih.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.