Polsek TBU Ajak Warga Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

oleh

Asahansatu | Bhabinkamtibmas Polsek tanjungbalai Utara melaksanakan giat cooling door to door di warung kopi (warkop) bapak Buyung Jln. Let. Jend. Suprapto, LK. IV, Kel. TB Kota IV, Kec. TBU, Kota Tanjungbalai pada hari Jumat, 19/1/2024 pukul 13.45 wib.

Bripka. B. Nasution Bhabinkamtibmas Polsek TBU sampaikan pesan kepada warga agar menjaga kondusifitas lingkungan apalagi dalam menjelang pemilu 2024.

“Mari kita ciptakan pemilu yang aman dan damai tanpa ada terpecah belah atau saling hujat, bukan berarti beda pilihan kita juga saling bermusuhan,” Kata Bripka B. Nasution.

Lebih lanjut, Bripka B. Nasution juga menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suara nya dengan cara datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti.

“Mari kita dukung pesta demokrasi dengan datang ke tps, memberikan suara kita dengan baik dan benar. Saya mengajak serta menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar bertetangga dan bermasyarakat,” ujarnya.

“Di tahun 2024 ini adalah tahun politik, maka perbedaan hak pilih jangan menjadi pemicu untuk berselisih paham dan jangan golput, gunakanlah hak pilih dengan baik dan benar dan mari secara bersama-sama menciptakan pemilu yang damai,” tegasnya.

Bripka B. Nasution juga menyampaikan bahwa warga jangan takut untuk melaporkan adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing serta dapat melaporkan secara langsung maupun melalui nomor Whatsapp Bhabinkamtibmas di 085207944177 serta Whatsapp Dumas Polres Tanjungbalai 082163251197 dan call center Polres Tanjungbalai 110.

Rudi, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada polsek TBU yang selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyambut baik Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi kepada warga.

“Kami sangat menyambut baik atas kehadiran bapak polisi di tengah-tengah masyarakat, karena dapat menjaga keamanan dan kenyaman di lingkungan kami, karena dapat menyampaikan langsung apa yang menjadi harapan kepada kepada polisi,” ujarnya.