PPBB Apresiasi Berdirinya Tahfidz Qur’an Abadi Umat Desa Pondok Bungur

oleh -241 views

Asahansatu || Yayasan Tahfidz Qur’an yang berada di Desa Pondok Bungur Dusun 2 (dua) Kecamatan, Rawang Panca Arga, Sabtu (26/6/2021) resmi di dibuka.

Acara sekaligus pemotongan pita peresmian juga penandatangani berkas pendirian yayasan dan persmian aula belajar Al-Qur’an, ini di hadiri Kepala Desa Pondok Bungur,¬† Jaka Maulana S.sos, Wakil Ketua DPRD Asahan Ilham Harahap Sag.MM, Ketua Pemuda Pondok Bungur Bersatu (PPBB), Sofyandi Nasution, Ketua Yayasan Bisma Wira Negara, para tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam samabutannya Kepala Desa Pondok Bungur menyampaikan apresiasinya terbentuknya Tahfidz Qur’an di desanya.

“Saya bangga telah berdirinya Tahfidz Al- Qur’an di desa pondok bungur semoga kedepan nya kita tingkat kan lagi dan mendorong anak-anak kita untuk lebih giat belajar menjadi para hafidz di. Teruntuk masyarakat, ajaklah anak-anak kita untuk belajar Al-Qur’an”,Ujar Jaka Maulana.

Sementara itu, Ketua Pondok Bungur Bersatu juga menyampaikan rasa syukur telah berdirinya wadah pendidikan penghafal Qur’an di desa pondok bungur.

“Kehadirian lembaga Tahfidz Qur’an ini merupakan cikal bakal teguhnya generasi hafidz untuk di desa ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak H.Zailani selaku penasehat PPBB, yang telah mewakafkan sebidang tanahnya untuk pembangunan yayasan Tahfidz Qur’an Abadi Umat, semoga kedepan lahir dan tumbuh generasi muda hafidz Al-Qur’an khusus nya di desa pondok bungur yang kita cintai ini”,terang Sofiandi Nasution saat di wawancarai wartawan.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.