Pria Tanpa Pakaian diduga Gila Berkeliaran di Kota Kisaran, Tokoh Muda Asahan Pertanyakan Anggaran dan Kinerja Kepala Dinas Sosial 

oleh -572 views

ASAHAN — Hadirnya seorang lelaki yang dianggap ada gangguan jiwa berlari lari ditengah Kota Kisaran beberapa hari ini membuat warga pengguna jalan resah, pasalnya lelaki tersebut tanpa menggunakan pakaian dan teriak teriak.

Ketua Generasi Muda PEKAT-IB Asahan, M. Dadang Irwan Rany SH sangat menyayangkan tidak adanya tindakan dari Dinas Sosial dalam menertibkan pria tanpa busa yang berkeliaran selama 7 hari terahir di Kota Kisaran. Padahal saat ini kondisi sedang bulan ramadhan, dan keberadaan pria tanpa busana yang berkeliaran di Kota Kisaran sangat mengganggu aktivitas warga khususnya kaum wanita dan para pedagang takjil ramadhan.

Kepada asahasatu, Dadang mengatakan sangat kecewa dengan kinerja Dinas Sosial. Padahal anggaran untuk pengamanan gelandangan, pengemis dan orang gila ada ditampung di Dinas Sosial.

“Anggaran untuk penanganan itu kan ada setiap tahunnya di tampung di APBD. Terus dengan adanya pria tanpa busana yang berkeliaran di Kisaran dan membuat warga resah tidak ditangani dengan baik, apa harus diseruduk seruduk dulu dinas sisial itu” kata dadang.

Masih dikatakan dadang, Menurutnya sudah sewajarnya jika Dinas Sosial menertibkan pria tanpa busana yang berkeliaran di kota Kisaran.

“Ya kita minta kepada Dinas Sosial agar melakukan penertiban terhadap pria yang berkeliaran tanpa busana di Kota Kisaran. Karena keberadaan pria itu sangat meresahkan warga, khususnya kaum wanita,” tegas dadang.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria yang ditaksir berusia 40 tahun dan diguga mengalami gangguan jiwa berkeliaran keliling Kota Kisaran, Minggu (27/5). Hal ini membuat warga dan penjual takjil ramadan resah.

Pantauan asahansatu, pria tanpa berpakaian menutupi tubuhnya itu berkeliaran di Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokro dan Jalan Bakti Kisaran.(AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.