Prihatin Jalan Rusak, Muspika Kecamatan Aek Songsongan Gotong Royong

oleh -143 views

Asahansatu || Pemerintah Kecamatan Aek Songsongan bersama Muspika dan masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan berlubang dengan cara menimbun dan menaburkan batu- batu.

Tepatnya di perkebunan PTPN III Bandar Selamat, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, pada hari Jumat pagi (13/08/2021), sekitar pukul 10:30 WIB.

Camat Aek Songsongan Aliludin Marpaung, SH mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut rusak parah, maka dari situlah Kami dan masyarakat setempat melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Kami berharap dengan dilakukan penimbunan jalan dan memberikan batu-batu agar dapat menutupi lubang,” ujar Camat Aek Songsongan.

Camat Aek Songsongan menambahkan, ini merupakan bentuk kepedulian, baik antara pihak lingkungan dan masyarakat diharapkan terus dapat berkarya bhakti untuk kepentingan bersama.

“Kami ingatkan kembali, potensi kecelakaan maupun hanya dari segi infrastruktur, tapi juga ada faktor lain diantaranya, ketidak hati-hati saat berkendaraan. Perbaikan jalan yang mulai titik nolnya dari jalan Aek Songsongan menuju Sigura-gura Desa Aek Songsongan akan menuju sampai Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan diperkirakan sejauh kurang lebih 100 kilometer ruas jalan tersebut,” ucap Camat Aek Songsongan.

Camat Aek Songsongan menambahkan, terlihat saat hujan jalan pun becek dan berlumpur sulit untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, sementara belum ada perhatian dari Pemerintah, Dinas Bina Marga Provinsi atau UPT Bina Marga Tanjung Balai.

“Harapan warga jalan rusak yang telah diperbaiki segera diaspal agar tidak menimbulkan debu yang berkepanjangan terutama pada musim kemarau saat ini,” ungkap. warga masyarakat setempat mengakhiri.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.