Putri Ariani Juara Keempat America’s Got Talent 2023

oleh

Asahansatu || Ajang menyanyi bergengsi America’s Got Talent (AGT) telah resmi mengumumkan siapa pemenangnya. Adrian Stoica and Hurricane berhasil menyabet juara pertama dengan mengalahkan peserta lain yang juga sangat kompetitif.

Sementara itu Putri Ariani cukup berpuas dengan menjadi juara keempat di acara yang dijurikan Simon Cowell tersebut.

Dalam beberapa penampilan Putri Ariani di panggung AGT semuanya nyaris sempurna, bahkan Putri Ariani selalu mendapatkan pujian dari para juri dan tidak jarang mendapatkan standing ovation atas suara emasnya yang membuat penonton juga ikut terkesan.

Dilansir dari Yoursay.suara.com, keluarnya Adrian Stoica and Hurricane sebagai juara ternyata cukup membuat warga Amerika Serikat (AS) kecewa, melihat dari unggahan Instagram dan juga kanal YouTube AGT, warga AS menyayangkan pada voting yang akhirnya mengeluarkan Adrian Stoica and Hurricane sebagai juara pertama.

Sebagai informasi, Adrian dan anjingnya Hurricane kerap mempersembahkan akrobatik yang mengesankan dalam setiap episodenya. Akan tetapi sepertinya netizen beranggapan peserta lain jauh lebih layak memenangkan kompetisi tersebut.

Tidak hanya netizen AS saja yang menumpahkan kekecewaannya, raut wajah Simon Cowell ketika mendengar Putri Ariani hanya bisa bertengger di posisi empat membuat juri tersebut cukup terkejut.

Namun dalam sebuah wawacara beberapa waktu lalu, Simon Cowell yakin jika nantinya Putri Ariani akan menjadi seorang penyanyi yang sukses, terlebih lagi usia Putri Ariani yang dinilai juri AGT tersebut masih sangat muda.

“Jika passionnya adalah menyanyi sampai seumur hidupnya, maka ia (Putri Ariani) akan menjadi orang yang sangat sangat sukses pada karir ke depannya,” <span;>kata Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube The Buzz pada Kamis (28/9/2023).

Dari semua kontroversi yang ada, menurut kamu siapakah yang pantas memenangkan AGT 2023?

No More Posts Available.

No more pages to load.