Ratusan Warga Keramat Kubah Hadiri Kampanye Ratna Balqis

oleh

Asahansatu || Ratna Balqis, SE Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 1 dari partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 3 melakukan kampanye di Jln. Ss Dengki, Kel. Keramat Kubah, Kec. Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. Kamis, (21/12/2023).

Ratna Balqis menyampaikan di hadapan masyarakat Keramat Kubah bahwa dirinya siap berjuang dan memperjuangkan masyarakat Kota Tanjungbalai khususnya daerah pemilihannya dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Dapil nya.

“Kita akan bersama-sama dalam menciptakan lapangan pekerjaan dengan membuat UKM atau usaha kelompok bagi masyarakat yaitu membeli perahu untuk kelompok nelayan dan kelompok jahit yang hasilnya akan saya bantu untuk memasarkannya baik dalam kota maupun luar kota”, Ujar Ratna Balqis.

Lebih lanjut, Ratna Balqis juga mengatakan bahwa akan menjadi anggota DPRD yang betul-betul bekerja untuk masyarakat serta bekerja dengan jujur, adil dan transparansi memperjuangkan suara masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Ini bukan janji tapi harapan saya kepada masyarakat Keramat Kubah, jika nanti diberikan amanah sebagai wakil rakyat, maka seluruh jiwa saya akan bekerja untuk masyarakat dan akan memperjuangkan harapan masyarakat keramat kubah yang rindu akan jalan yang bagus dan mulus”, katanya.

Sihombing salah satu warga berharap bahwa Ratna Balqis benar-benar berjuang dan bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya masyarakat Keramat Kubah.

“Kami siap mendukung dan berjuang bersama Ratna Balqis agar beliau bisa menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan serta dapat mendengarkan keluhan masyarakat”. Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan Konsolidasi tersebut yaitu Aldanalia delvi ketua DPD nasdem Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto bakal calon walikota Tanjungbalai, Ketua SPTI tanjungbalai M. Rasid Ridho serta masyarakat. (HNS)